Gila! Promo Hotel Cuma 99 Ribu Untuk Liburan


 

Libur t’lah tiba…

Long weekend di depan mata. Libur Natal dan Tahun baru menanti kita yang sudah jenuh dengan rutinitas selama tahun 2017. Kapan lagi dapat libur (buat pegawai) bertubi-tubi seperti sekarang. Manfaatkan moment ini sebaik mungkin, agar kita siap menyambut tahun baru dengan semangat.

Liburan tidak selalu harus yang mahal-mahal. Kalau ada yang diskon, kenapa tidak.

Salah satu platform pemesanan online hotel budget, RedDoorz berikan promosi harga hemat untuk pemesanan hingga 31 Desember 2017.

RedDoorz menawarkan promo kamar Rp 99.000 nett per kamar per malamnya. Promo tersebut bisa kamu dapatkan untuk periode menginap mulai 11 Desember 2017 hungga 31 Maret 2018 di berbagai kota di Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan promo tersebut untuk pemesanan kamar di berbagai tujuan wisata seperti di Bali, Bandung, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Ingat, promo ini hanya bisa didapatkan jika Anda melakukan pemesanan melalui website dan aplikasi Android RedDoorz. Selain itu juga ada beberapa ketentuan yang harus Anda cek terlebih dahulu.

Diantaranya periode pemesanan 11 Desember 2017 hingga 31 Desember 2017. Sementara periode menginap 11 Desember 2017 hingga 31 Maret 2018. Bagi yang menggunakan RedCash, tidak dapat digunakan pada promo ini.

Satu hal penting, jika kamu mengubah tanggal menginap maka harus membayar selisih haga dan biaya admin sebesar Rp 25.000. Perlu dicatat, promo ini tidak dapat digunakan dengan promo lainnya, juga pembayaran tidak dapat dikembalikan.

Selamat Natal dan Tahun Baru!

Happy Weekend.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*