Cuma Di sini Berenang dengan Suasana Hutan Tropis 4


Di sini tempat wisata murah yang bisa seharian berenang atau makan bareng keluarga dengan suasana hutan tropis yang Asri dan sejuk. Setelah lelah dengan kebisingan dan polusi perkotaan, di tempat ini kamu bisa merilekskan kembali tubuh dan pikiran kamu.

Selatan Cikarang ternyata ada tempat wisata yang murah meriah dengan suasana yang masih asri dan sejuk dengan nuansa hutan alam tropis. Namanya Taman Palem Indah. Alamatnya di Jalan Cikarang Cibarusah, Kampung Babakan Pasir Randu, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Suasana di dalam Palem Indah sangat mirip dengan nuansa hutan tropis. Hutan buatan, tetapi menggunakan struktur tanah dan tumbuhan yang sama persis seperti hutan tropis. Bahkan kalau kamu berkunjung kesini ketika matahari lagi panasnya, justru yang kamu rasakan adalah udara sejuk. Nikmat sambil minum kopi di gazebo 🙂

Baca juga : Kota-kota di Indonesia yang objek wisatanya kece abis

Palem Indah mulai dibangun pada tahun 2008 di lahan luas 2.1 Ha dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2010. Pada tahun 2017 pembangunannya terus dikembangkan karena jumlah pengunjung yang semakin meningkat.

Palem Indah dilengkapi berbagai fasilitas yakni, kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa, wahana seluncuran, wahana ember tumpah, saung di samping kolam (gratis), mushola, taman, toko pakaian dan perlengkapan, toko souvenir, ruang pertemuan indoor dan outdoor, live musik serta lahan parkir yang luas. Yang terasa spesial adalah kamu boleh bawa tikar dan bekal sendiri. Asik bisa makan barang keluarga sambil wisata hutan tropis seperti di luar Negeri. Hehehe..

Palem Indah buka setiap hari senin – Kamis dengan harga tiket Rp.25.000. Jumat libur. Sabtu – Minggu/hari libur Rp.30.000.

Dengan harga tiket yang cukup murah, kamu bisa berenang seharian sambil foto-foto seru atau hanya menghabiskan waktu bersama keluarga di suasana hutan yang asri dan sejuk.

 

Happy Traveling 😉


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 thoughts on “Cuma Di sini Berenang dengan Suasana Hutan Tropis