Awesome Travel Partner

travel partner

Kadang kamu bingung mau traveling sendiri aja atau ngajakin teman?
Mau pilih yang mana sebenarnya bukan masalah, tergantung mood kamu nantinya. Keduanya memiliki enak dan gak enaknya masing-masing.

Kali ini saya memberikan beberapa pertimbangan enaknya traveling sama teman atau saudara.

 

jalan jalan sama temanMeringankan Biaya

Bisa patungan penginapan, transportasi atau nyobain makanan baru. Lumayan bisa nyisihin sedikit uang buat beli oleh-oleh. Nah, biasanya beli oleh-oleh bareng bisa dapat diskon juga πŸ™‚

 

 

Banyak Idebackpacking sama teman bayak ide

Biasanya orang kalau mau pergi jalan-jalan akan mencari tahu tempat yang akan dituju. Dengan begitu, paling tidak punya gambaran sedikit apa yang akan dilakukan di sana. Ide-ide baru, unik atau aneh bisa buat traveling kamu tambah seru.

 

 

traveling sama teman jadi amanRasa Aman

Biar pergi sama teman yang gak ada tampang seram sama sekali, tetap aja perasaan kamu lebih aman daripada sendirian.

 

 

 

Bersama Di dalam Suka Dukatraveling sama teman berbagi suka duka

Traveling tentunya bertujuan untuk mencari kesenangan dari rutinitas sehari-hari. Tapi banyak hal bisa terjadi yang tidak kamu harapkan. Kalau ada teman akan sangat berarti menjadi pengganti kerabat yang jauh di rumah.

 

 

 

traveling bareng teman temanMendekatkan Hubungan

Melalui banyak suka duka bersama dan jauh dari rumah tentunya akan memberikan ikatan emosinal yang lebih. Persahabatan kamu akan lebih hangat lagi. Eits tapi jangan sampai jadian ya, apalagi sejenis πŸ˜€

 

 

 

Membentuk Timtugas teman traveling

Teman kamu yang jago bahasa Inggrisnya bisa nanya sana sini dan nawar itu ini, yang ulet orangnya bertugas nyimpan kunci hotel dan itinerary, yang kaya raya bisa sering-sering traktir. Hahaha..

 

Semua hal diatas bisa kamu lakukan dengan teman, sahabat, pacar atau saudara. Tinggal pintar-pintar aja jaga komitmen dan menemukan travel partner yang tepat.

Happy Traveling

 


 

β€œA Jurney is best measured in friends, rather than miles” – Tim Cahill

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*